Tuesday, February 24, 2009

Hmmm....ni obrolan ucHie ma temen di YM. Lama gak ngobrol sekalinya ngobrol kasih tau kabar.....

BUZZ!!!

Abdi Dalem: ci

ucHie_ cHee: iya....

ucHie_ cHee: gmn kabarnya Maz ??

Abdi Dalem: masih ujan ci?

ucHie_ cHee: Lama tak bersua...hahaha....

ucHie_ cHee: iya masih ujan deres bgt

Abdi Dalem: hi hi

Abdi Dalem: waduh aku mau pulang e

ucHie_ cHee: ya nunggu aja Maz....

ucHie_ cHee: deres bgt lho....

ucHie_ cHee: tunggu sampe reda aja

Abdi Dalem: o0

Abdi Dalem: iya aku tunggu kalo gitu

Abdi Dalem: eh sini ada yang kenal kamu lo

ucHie_ cHee: sapa ??

ucHie_ cHee: namae ??

Abdi Dalem: temen sih tapi lom tau nama ne

Abdi Dalem: anak ecco

ucHie_ cHee: cwek apa cwok ??

ucHie_ cHee: ehm....

ucHie_ cHee: ciri2ne ??

BUZZ!!!

Abdi Dalem: rambute jeprak

Abdi Dalem: anak e lumayan

ucHie_ cHee: =))

ucHie_ cHee: pasti “ Thiiiiiit “ ( nama di Sensor )

ucHie_ cHee: bawa shogun kan ??

Abdi Dalem: iya kayak e

ucHie_ cHee: itu mantanku

Abdi Dalem: kerja di ecco

ucHie_ cHee: kok Maz bisa kenal gmn critane ??

Abdi Dalem: dia di belakang situ rumah e

ucHie_ cHee: belakang warnet ??

ucHie_ cHee: trus ??

Abdi Dalem: ya sering ngobrol

ucHie_ cHee: dia bilang apa ma Maz...

ucHie_ cHee: soal aku

ucHie_ cHee: kok ampe bisa dia tanya aku ke Maz ??

Abdi Dalem: gak apa sih

Abdi Dalem: ya tanya rumah ku

ucHie_ cHee: trus

Abdi Dalem: trus tanya kenal anak di corner kenongo

ucHie_ cHee: :))

ucHie_ cHee: trus

Abdi Dalem: tadi makan cilok bareng aku ma dia

Abdi Dalem: dia yang beli

ucHie_ cHee: mosok ??

ucHie_ cHee: weeezzzz....akrab ni

Abdi Dalem: enak anak e

ucHie_ cHee: ehm...iya kali ya ??

Abdi Dalem: “ Thiiiiiit “ tha nama ne

ucHie_ cHee: udah bilang gt tok ta Maz ??

ucHie_ cHee: iya....

ucHie_ cHee: dia bilang gt aja ta ??

Abdi Dalem: iya

ucHie_ cHee: owh....

ucHie_ cHee: nek dia tanya2 soal aku

ucHie_ cHee: bilang gak tau

ucHie_ cHee: ok

Abdi Dalem: ok

Abdi Dalem: ada apa nih

ucHie_ cHee: aku muales Maz ma dia....

ucHie_ cHee: dia mang enak se anaknya

ucHie_ cHee: tapi aku udah terlanjur sakit hati ma dia

ucHie_ cHee: aku nek denger nama dia pengen Emosi

ucHie_ cHee: X-(

Abdi Dalem: masa sih

Abdi Dalem: kok kayak e anak e enak lo kalo ngobrol

Abdi Dalem: baik

ucHie_ cHee: iya emang baek Maz....

ucHie_ cHee: tapi buat aku.....dia udah nyakitin aku bgt

ucHie_ cHee: dia tu tertutup

ucHie_ cHee: pokoknya ya ......

ucHie_ cHee: misal dia bahas2 soal aku

ucHie_ cHee: apalagi tanya soal aku ke Maz

ucHie_ cHee: bilang aja cuma kenal biasa

ucHie_ cHee: ketemu baru sekali

ucHie_ cHee: wes gt aja jgn panjang2

ucHie_ cHee: ok

Abdi Dalem: dia ama anak surabaya katane sekarang

Abdi Dalem: pacare kerja di butik apa toko baju gitu

ucHie_ cHee: yo wes biarin ae

ucHie_ cHee: ben ndang kawin

ucHie_ cHee: ben gak ijo matae nek lihat cwek

yang ucHie obrolin ma temen ku tu Mantan ucHie, salah satu Mantan ucHie yang bikin ucHie bener² kecewa bgt. Ya....smoga dia bisa brubah dech :)

No comments:

Post a Comment