Thursday, July 2, 2009

byuuuuhhhh !!!! Pusink....Lemes, masuk angin ni kayaknya. Tadinya pengen bo² sepuasnya di rumah, ternyata gak jadi karena tanggung jawab kerja'an. Jadwal masuk sore di ganti ma jadwal pagi secara mendadak. Kemarin udah pesen ma ibuk " Buk...besok aku kerja sore, aku pengen bo² sepuasnya jadi jangan di bangunin kalau aku gak bangun sendiri :D " ( tukang moLor ni ) wokokok. Jam 07:30 Hp bunyi ucHie lihat Mbak Is yang tlp, ucHie angkat n' inilah obrolan kami :

ucHie : Hallo, napa mbak ?? ( dengan suara males secara masih molor :D )
Mbak Is : masih tidur mbak ucHie ??
ucHie : iya ni masih tidur
Mbak Is : Pean masuk'o pagi ya ?? aku ada keperluan.
ucHie : ( kaget soalnya jam udah nunjukin 07:30 ) haaaaa ?? masuk pagi ?? ni udah jam 07:30 mbak, aku belom mandi, piye iki ??
Mbak Is : iya sory mbak ucHie soale mendadak bgt jeh
ucHie : ya udah wes gpp,ya wes aku tak mandi dulu ( nutup tlp langsung kabur ke kamar mandi )

Dengan kondisi terburu², ucHie ngerasa kok kepala ucHie pusink gini ( bingung ) kayak kurang darah, rumah tu kayak kena gempa. Tapi ucHie terusin, nyampe kamar mandi ucHie hampir aja jatuh sampe kepala ucHie ke jedot tembok :(. ucHie yang kalau mandi lama bgt, ni tadi cepet bgt mandinya soalnya waktu udah mepet bgt jeh. Ibuk bingung lihat ucHie, akhirnya tanya :

Ibuk : mau kemana kok buru² ?? katae kerja sore ??
ucHie : gak jadi Buk, aku kerja pagi barusan Mbak Is tlp katane dia ada keperluan mendadak gt ( ngomong sambil jalan mondar mandir gak jelas, buru² bgt )
Ibuk : gak maem dulu ??
ucHie : Aduh Buk gak sempet ni, udah mepet bgt daripada telat ( pamit ma ibuk langsung kabur berangkat kerja )

Nyampe di tempat kerja untung gak telat, tapi udah mepet bgt waktunya. Di tempat kerja kepala makin pusink, perut makin gak karuan :( lemes lagi, apalagi ngantuknya jian gak bisa di ajak kompromi sama sekali :D. Ngantuk......Huuuuufffttt :D

No comments:

Post a Comment