Friday, December 4, 2009

Lagi² harus rasain ni ?? napa mesti datang lagi se perasaan kayak gini ?? sabar ucHie...sabar !!! kluar rumah juga jadi males karena selalu di tanyain hal yang sama ma orang² yang bikin aku semakin kepikiran. Ya Allah...kuatkan aku !!! napa aku harus ngerasa kayak gini lagi ?? melihat kebahagiaan yang ada di sekitarku, aku jadi ngiri dan mikir kapan aku bisa ngerasain itu sesuai yang aku impikan selama ni ?? tapi sama sekali aku gag bisa menemukan jawaban dari pertanyaan aku sendiri. Gantung...gag jelas, ya itu kata yang cocok untuk keadaan yang aku hadepin sekarang. Tiap ingat itu, hanya rasa sedih yang aku dapatkan, hanya ketakutan yang aku rasakan. Benar² sulit untuk di tebak gimana kedepannya.hmmm !!!! bikin Jenuh dan emosi aja. capeeeeekkkkkk ngerasain kayak gini terus, aku selalu berusaha untuk menguasai perasaan ku sendiri biar gag sampe kayak gini lagi, tapi napa susah ? aku selalu berdo'a agar Allah kasih jalan yang terbaik sesuai harapan, tapi napa sampe sekarang belum kutemukan jawaban itu ??
Smoga perasaan seperti ini cepet pergi jauh...Amind !!! hwaaaaaaaaaaa T.T

No comments:

Post a Comment