Wednesday, January 21, 2009

Dataran Tinggi Dieng atau Dieng Plateau adalah salah satu pemandangan alam yang terletak di utara kota Wonosobo - Jawa Tengah - Indonesia, lokasi ini memiliki banyak daerah wisata alam dan pemandangan yang indah.

Sebenernya udah sering denger nama Dataran Tinggi Dieng dari orang² sekitar n' banyak banget yang bilang kalau pemandangannya bagus bgt. Terus pas kemarin Lihat acara Tv, ada salah satu station Tv yang mengulas tentang Dataran Tinggi Dieng. wiiiiihhhh !!! tenyata Viewnya bener² bagus bgt ( tapi ucHie baru lihat di Tv aja :P ). Ngelihat siaran itu ucHie jadi makin pengen kesana :(, secara ucHie paling Semangat 45 kalau di ajak jalan² ke Wisata Alam ( ada yang mau ngajak ?? hehehe... ). Pokoknya ucHie pengen bgt bisa jalan² langsung ke Dataran Tinggi Dieng, photo² disana secara ucHie kan Narsis bgt ckekekeke...udah ngiler bgt nie....hahahahaha....eh iya, ni aku punya sebagian View di Dataran Tinggi Dieng :)


" Dataran Tinggi Dieng "
"Danau di Dieng Plateau "
" View in Dieng Plateau "

Ya emang si photo² yang ucHie upLoad ni cuma sekedar hasil Browsing di Internet aja. Tapi ucHie akan tetep berharap, berdo'a n' berusaha ( pengaruhin temen² biar Liburan Hari Raya besok mau jalan² ka Dataran Tinggi Dieng, ckakakaka.... ). Pokoknya ucHie pengen bgt bisa jalan² ke semua Wisata Alam yang ada di Indonesia , salah satunya ke Dataran Tinggi Dieng ( semoga terwujud ) Amin....do'ain ya temen² :)

No comments:

Post a Comment