Monday, January 12, 2009

" Inilah Perasaanku Sekarang "

hmmm...hari ini bener² " membosankan ". Bawa'annya uring²an trus, gak semangat ngapa²n nie. May be ni smua karena apa yang aku rasain sekarang. Rasa ini bener² sulit untuk di Tebak. Hanya " sakit ", tapi " sakit " itu ada karena masalah yang ampe sekarang belom selesai, n' selama 2 Tahun aku pendam itu. Pendam perasaan sayank se²orang. " Tuhan....ini bener² menyakitkan, aku sedih....Bantu aku Tuhan Aku udah berusaha buat baikin dia, buat jelasin smuanya kalau smua yang dia kira itu gak bener. Aku cuma pengen jelasin kalau aku masih " sayank " bgt ma dia. Perasaan itu semakin hari semakin ganggu kegiatanku. Aku udah cukup berusaha buat hilangin perasaan ini, tapi....semakin aku nyoba semakin aku gak bisa buat hilanginnya. Aku hanya berharap bisa kayak dulu lagi ma dia, cz aku masih sayank bgt ma dia. Kalaupun itu smua gak bisa, aku hanya pengen dia tahu masalah yang sebenernya. " BENCI " jelas bgt kalau dia BENCI ma aku karena masalah 2 tahun yang lalu, tapi keBENCIan dia itu gak seperti yang dia pikir tentang aku. Dia mikirnya aku cuma mainin dia, kalau aku mang kayak gt, ngapain gak dari awal dia minta aku jadi cweknya gak langsung aku terima aja ?? Cukup lama aku mikir buat ambil keputusan, untuk kasih jawaban ke dia, berusaha buat sayank ma dia. Setelah aku Sayank ma dia, knp kenyataannya malah kayak gini.
Aku
" PENGECUT ", Aku " PEMBOHONG ", khususnya sama perasaanku sendiri, di depan orang² terdekat aku, aku kelihatan Tegar n' bisa lupain dia. Tapi....ini lah aku yang sebenernya, cwek Cengeng, Rapuh yang hampir tiap malem nangis karena mikirin smua ini n' Nahan kangen ma dia. Aku bingung mesti ngelakuin cara apa lagi buat masalah ini ? smuanya NIHIL, gak ada HASIL. Aku hanya bisa berdo'a ma Allah " Kasih jawaban terbaik buat apa yang aku rasain ni, jawaban yang bisa bikin aku bahagia ma dia " Amien....

1 comment:

  1. Sabar Cie...Pasti kan dikasih Yangterbaik dan terbaik dari sebelumnya so sabar aja menanti jawaban nya eheheheh

    ReplyDelete