Saturday, January 10, 2009

mmm....langsung aja ya ??
Tanggal 07 Januari 2009 aku kebagian jaga Pagi di warnet. sekitar jam 12.30 ada yang tlp aku ( No baru ) yang aku gak kenal, aku angkat di matiin.gak lama dari itu ada sms masuk yang isinya " sayank lagi ngapain sekarang ?? " ! Huuuh !!! makin gak jelas n' bikin aku penasaran. tapi waktu itu aku ngiranya temenku mau ngerjain aku, trus aku replay " ni sapa ya ?? " eh dia gak mau ngaku, malah sms ngegombal gak jelas gt n' pastinya bikin Emosiku makin memuncak.Akhirnya aku tlp itu No, diangkat tapi gak mau ngomong, malah cengengesan gak jelas gt. Hadoh !!! bener² makin memancing Emosiku X-(
May be tu cwok capek juga ngerjain aku, buktinya udah gak tlp atau sms aku lagi. trus sekitar pukul 16.30 aku udah di rumah, habis sholat waktu itu Jeh. Aku lihat Hp ada 3 pesan baru, 2 dari temenku n' yang 1nya dari No gak jelas itu, yang isinya ya ampun...ngatain aku Rendah bgt !!! ampe aku nangis !!! kurang ajar bgt kan ?? aku bener² di buat Emosi ma ni No n' pastinya ma orang yang punya No ni. Setelah dia sms gt ke aku, aku nyoba buat tlp tu No, ASEM !!! gak mau angkat !!! akhirnya aku pinjem Hp sepupuku, diangkat ma dia tapi gak mau ngomong. Lha pas aku tlp tu No, Burung Peliharaan Tetanggaku bunyi, anehnya di dalam tlp itu juga ada Suara Burung yang sama ma yang aku denger, otomatis yang sms aku kan sekitar rumahku. udah gt aku juga denger suara tetanggaku lagi ngobrol, n' di tlp aku juga denger !!! aku semakin curiga ma " cwok " ini yang gak laen cwoknya sepupuku yang otaknya OON bgt !!! aku tlp gak mau ngomong, akhirnya Maz sepupuku ( nama di Sensor ):D tak suruh ngomong. wew...dia gak mau jawab n' langsung di matiin, habis itu tak tlp lagi, eh No_na udah gak aktif. Maz ku mondar mandir nyari tau tu No sapa ? ampe smua temen² di tlp ma dia :))...trus ayahku bilang ke aku " nyoba aku lihat smsnya " pas udah baca, ayahmu makin marah bgt ampe kluarin kata2 kasar bgt. aku gak kehabisan akal, akhirnya aku nyuruh ayahku buat nyuru sepupuku tlp cwoknya itu buat tanya tu No yang sms aku bener gak No dia.
akhirnya sepupuku tlp,,,
  • sepupuku " Hallo "
  • cwok OON " Hallo "
  • Sepupuku " No bla...bla...bla...ini No kamu bukan ?? "
  • cwok OON " iya No ku, mang napa ?? "

Kurang ajar bgt kan jawabnya ? kayak gak punya Dosa !!! waktu itu air mataku langsung Netes, udah gak kuat nahan soalnya :D. akhirnya ayahku Nyuruh Adik Sepupuku (nama di sensor ) :)) buat manggil tu cwok OON ke rumahnya, tapi dia gak mau alasannya MALU. gak banyak omong, ayahku ndiri yang manggil tu cwok langsung.hmmm....ucHie udah Emosi bgt ni !! udah gak sabar pengen mukulin MUKA dia...hikz..hikz...akhirnya tu cwok dateng kerumahku, masuk keruang Tamu. belom sampe dia du²k di Kursi, aku udah tanyain dia

  • ucHie " maksudmu apa sms kayak gini ke aku ?? ( sambil aku tunjukin sms dia di Hp ku ) "
  • Cwok OON " ni bukan No ku mbak....coba kamu MC aja, lha gak mungkin nyambung "
wew....lihat aja tu jawabnya, masih aja mengelak !!! bikin aku makin Emosi aja !! aku udah gak bisa nahan Emosiku, akhirnya Pukulan melayang ke muka dia dari aku " cepak...cepak... " sambil tak maki² jelek bgt pkok'e.itu juga karena dia yang bikin gara² ma aku n' bikin emosiku naek !!! gak cuma sekali aku mukul dia, tapi berkali kali. waktu itu suasana rumah rame bgt, smua tetangga pada lihat ( biarin aja, biar smuanya tau kalau tu cwok kelakuannya BEJAT bgt )kebetulan bgt pas smua kluargaku lagi kumpul, jadi smua maki² tu cwok terutama Om ku, ampe mau nekat tlp Polisi soalnya tu cwok udah sering bgt bikin masalah di kluargaku, diantaranya " Tengah malem, masuk kerumah tanpa ijin buat nyamperin sepupuku " kalau aku bilang mereka berdua itu sama² GILA, udah gak bisa mikir jernih lagi!!!terutama cweknya ( sepupuku ), Hiiiih!! malu bgt aku punya sepupu kayak gt, lihat mukanya aja udah BOSAN bgt !!! smuanya pada maki² tu cwok kan ?? habis gt Maz ku masuk, pas masuk keruang tamu tu, jalan n' ngomongya itu nyante bgt, smuanya gak ngira kalau Maz ku bakalan lakuin itu. wong pas masuk itu bilang gini " wes gak usah ada dendam lagi, maafin aja cHie " wes pokoknya nyantai bgt. tapi......GILA...bener² GILA...pas makin deket ma tu cwok yang sms aku, 3 pukulan keras bgt dari Maz ku buat si cwok OON itu.
  • Pukulan pertama kena Leher bagian Samping
  • Pukulan kedua kena Pipi
  • Pukulan ketiga kena Pelipis Mata
:-o weeee....smuanya pada Kaget lihat kejadian itu,mungkin yang seneng n' PUAS lihat kejadian itu cuma aku, secara aku MARAH bgt gt ma tu cwok, hahahaha.... sampe Maz ku di pisahin ma ayah n' Om ku aja gak bisa. Maz ku marah bgt ma bilang " ini udah jadi urusan ku " tapi untung bisa di lerai, coba gak mungkin tu cwok OON udah Hancur di pukulin Maz ku.ehm..harusnya gak usah di Lerai aja, biar KAPOK tu cwok. aku aja asline belom puas mukulin dia, Hikz...Hikz...ya wes itu aja crita dari aku, crita di atas bener² bikin ucHie Emosi bgt, pastinya nangis juga. Gila aja, cwek mana yang gak nangis di katain RENDAH kayak gt. tapi smuanya udah selesai kok, aku juga udah maki² tu cwok ma kata² rendah juga, jadi Impas dech, huehuehue....

1 comment:

  1. Untung aja aku ndak disana klo aku disana dah ndak ada nyawa tuh anak cie.

    Udah ku buntungin tuh tangan biar ndak bisa sms ato ngerjain km lagi..

    Dasar tolol tuh anak masak ce baik baik di bilang kek gitu tolol banget dia tuh.

    Sirik aja tuh sama km cie....sabar aja cie...!!

    ReplyDelete