Monday, January 19, 2009

Hadoh !!! Hari ni bener² APES. Pagi² ( jam 06.00 ) udah di bangunin Ibuk suruh anter adikku sekolah :( padahal biasanya bangun Jam 07.00 ( cwek bangunnya siang ) Hikz...Hikz... Pulang anterin adik udah gak bisa bo² lagi dech, sambil nunggu Jam, tak pake aja lihat Tv ( Lihat News ) gak ketinggalan lihat News soal Israel. Itu Konflik gak selesai² ya ?? korbannya udah banyak bgt, terutama anak kecil yang gak tau apa², kasihan bgt n' aku miris bgt lihatnya. Ya kita do'ain sama² aja biar tu Konflik cepet selesai, Amin. " Udah siang cepet Mandi " Ibuk ku teriak Jeh, Hikz...Hikz.... habis mandi ganti baju ===>> makan trus berangkat kerja. Mang dasar APES ya ?? nyampe di tengah perjalan, aku ngerasa ada yang gak beres ma Motorku, aku turun buat priksa apanya ni yang ada gangguan. Buzzzeeett !!! ternyata Roda Motorku yang depan Bocor :(( , mana Jamnya udah mepet bgt lagi. Terpaksa aku naikin aja pelan², akhirnya nyampe juga di tempat kerja. Pas aku bersih² warnet ada yang manggil aku, pas aku lihat ternyata itu temenku. Ya wez aku minta tolong aja ma dia buat bawa motorku ke Tukang Tambal.
  • ucHie " Aku minta tolong dunk, Roda motorku yang depan Bocor, tolong bawain ke Tukang Tambal ya?? ( Dengan muka sedih biar dia mau tolongin aku ) hahaha "
  • Temenku " Loh Bocor lagi ya ?? Kemarin yang belakang, sekarang yang depan ?? ( Dia tau Jeh, soalnya pas Roda motorku yang belakang Bocor, aku juga minta tolong ma dia ) wakakaka "
  • ucHie " Iya e, gak tau ni Bocor Lagi. Mau ya tolongin aku ( Ngerayu ni ) huehue "
  • Temenku " Ya wez tak bawa'e ke Tukang Tambal, biar motorku disini dulu "
  • ucHie " Ok !!! Makasih ya bRo ?? "
Untung ada temenku yang mau tak mintain tolong, coba kalau gak ?? gak bisa pulang aku :D buat " Maz JefRi " yang biasane di panggil anak² " Nona Igun " karena Postur Tubuhnya yang Tinggi besar, Thanks ya bRo udah mau tolongin aku, n' jangan bosen² ya tak mintain tolong lagi. Huehuehue....

No comments:

Post a Comment